Selasa, 31 Januari 2012

Pangeran ku

Aku tidak mengharapkan dia apa adanya...
Maupun ada apanya.....
Karna yang ku mau dia adalah seseorang yang hebat...

Bila aku melihatnya...
Aku berharap dia jadi milikku...
Kadang keserakahan dalam diri ku muncul...
tidak mau membaginya...
Karna dia cuma milikku...

Bisakah aku mendapatkannya...
yang bisa membimbingku...
Kepada-Nya..


Karna cinta ini sungguh besar berharap padanya
karna perhatian ini tertuju padanya...
Bisa kah aku mendapatkannya?

Aku memandangnya lebih dari yang terlihat olehnya...
Ketika menutup mataku, ku takut cuma dia aktor pertama dimimpiku...
Aku mengingatnya lebih dari ingatannya...
Dapatkah aku mendapatkannya?

Ya Allah ya rabb....
Bisakah engkau pikat hati nya kepada diriku...
Bisa kah dia mulai memandang dan memperhatikan ku...
buat dia sadar, bahwa aku menunngunya...
Buka matanya, dan tunjukkan padanya...
Bahwa ada wanita keberuntungan untuknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar